Kemeriahan HUT Pemuda Pancasila Ke 63 Tahun, Bukti Nyata Pemuda Pancasila Semakin di Cintai Masyarakat Dumai

Di Baca : 2674 Kali
Teks foto : Kapolres Dumai, Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila, Abdul Kadir SH berjabat tangan setelah memotong nasi tumpeng di perayaan HUT PP ke 63 tahun.

DUMAI  (KHC) - Didalam perayaan HUT pemuda pancasila yang ke 63 tahun, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) pemuda pancasila (PP) kota Dumai banyak menggelar kegiatan untuk seluruh kader pemuda pancasila serta masyarakat Dumai.

Dihari Puncak kemeriahan perayaan HUT Pemuda Pancasila yang ke-63 tahun di Kota Dumai, telah dilaksanakan kegiatan Jalan Santai untuk seluruh masyarakat Kota Dumai dan seluruh Kader Pemuda Pancasila di Kota Dumai, yang dilaksanakan di depan kantor MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai Jalan Sudirman, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur. 

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya, bahwa MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai dalam memeriahkan perayaan HUT Pemuda Pancasila ke-63 tahun dengan tema "Bersatu Bumikan Pancasila" di Kota Dumai, sudah melaksanakan kejuaraan Billiard 9 Ball class pemula se-Kota Dumai pada (19-21 Oktober 2022) dan donor darah pada hari Jumat (28 Oktober 2022).

Ketua Panitia pelaksana perayaan HUT Pemuda Pancasila tahun 2022, Untung Daeng menyampaikan dalam kata sambutannya, bahwa kegiatan jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Pemuda Pancasila yang ke-63 tahun bersama seluruh masyarakat Kota Dumai dan seluruh kader Pemuda Pancasila se-Kota Dumai. 

"Kebahagiaan atas HUT Pemuda Pancasila ini kami rayakan bersama seluruh masyarakat Kota Dumai dan kader Pemuda Pancasila yang ada di Kota Dumai," ucap Untung Daeng. Minggu (30/10/2022) 

Apresiasi yang sebesar-besarnya disampaikan Untung Daeng kepada seluruh Panitia pelaksana, seluruh kader Pemuda Pancasila, masyarakat yang sudah berpartisipasi memeriahkan HUT Pemuda Pancasila, serta Pejabat yang hadir. 

"Terima kasih kepada seluruh panitia, kader Pemuda Pancasila dan masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini juga kepada pejabat yang sudah hadir memenuhi undangan dari panitia," pungkas Untung Daeng. 

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai Abdul Kadir, S.H mengatakan, kegiatan pada hari ini, merupakan perayaan puncak HUT Pemuda Pancasila ke-63. 

"Kami Pemuda Pancasila se-Indonesia dan seluruh Pemuda di Indonesia merasa bahagia karena pada tanggal 28 Oktober kemarin berulang tahun, dan hari ini merupakan acara puncaknya," ucap Ketua MPC. 

Lebih lanjut Abdul Kadir, S.H mengatakan, rasa kebahagiaan dan kebanggaan bertambah, dengan kehadiran Walikota Dumai, Komandan Kodim 0320/Dumai, Kapolres Dumai, Komandan Sat Radar dan masyarakat Kota Dumai yang hadir dalam memeriahkan HUT Pemuda Pancasila tahun ini. 

"Kami seluruh pengurus Pemuda Pancasila kota Dumai yang merupakan generasi bangsa sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama kepada semua pihak dalam menjalankan roda-roda organisasi Pemuda Pancasila, dan sekali lagi saya ucapkan Selamat HUT Pemuda Pancasila dan selamat memperingati hari Sumpah Pemuda, semoga ke depannya pemuda-pemuda Kota Dumai berperan aktif dalam segala bidang, menjaga Kamtibmas serta mendukung program pemerintah dalam kemajuan Kota Dumai," tutup Abdul Kadir. 

Selanjutnya Komandan Kodim (Dandim) 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan, S.E menyampaikan, semoga Pemuda Pancasila Kota Dumai dapat berkontribusi dan bersama-sama dengan pemerintah dalam membangun Kota Dumai. 

"Selamat HUT Pemuda Pancasila yang ke-63 tahun, semoga Pemuda Pancasila di Kota Dumai dapat terus menjadi contoh suri tauladan dan turut bersama-sama dengan Pemerintah untuk membangun Kota Dumai yang kita cintai," ucap Dandim 0320/Dumai.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K juga menyampaikan kata sambutannya, Pemuda Pancasila merupakan salah satu organisasi terbesar di Indonesia yang mendukung Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sebagai harga mati. 

"Bukti besarnya organisasi Pemuda Pancasila adalah Pemuda Pancasila merupakan salah satu organisasi yang tertua yang ada dari tingkat pusat sampai tingkat RT," ujar Kapolres. 

Setelah memberikan kata sambutan dari Dandim 0320/Dumai serta kapolres Dumai, panitia memberikan waktu kepada Dandim, Kapolres, Dansat Radar bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila untuk memotong nasi tumpeng yang disediakan oleh panitia. 

Kemeriahan acara puncak HUT Pemuda Pancasila ke-63 tahun yang dihadiri oleh masyarakat, ini membuktikan Pemuda Pancasila dicintai masyarakat dan dapat bersosialisasi dengan baik di Kota Dumai.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar